FF |Ada apa dengan Kyuhyun? |[Oneshoot]|
FF |Ada apa dengan Kyuhyun?
|[Oneshoot]|
Title
: Ada apa dengan Kyuhyun?
Author : Shin Ji Ae
Twitter : @GaemKyuAe
Genre :
Komedi,Garing,Friendship,ancur,aneeh,dan lain sebagainya -_-
Rating : G
Length : Oneshoot
Main Cast :
- Cho KyuHyun
- All member Super Junior
A.N : Kembali lagi dengan mimin yang
membawakan FF hasil karya sendiri #wehhbangga:D.Kali ini mimin mau membawakan
epep komedi dan pastinya pemeran utamanya selalu my honey siapa lagi kalau
bukan ddangkoma!! (?) oke ralat XD siapa lagi kalau bukan KyuHyun:D suamiku
tercinta #disumpelpakekaoskakieunhyuk-_-.Mianhae kalau garing atau
krenyes-krenyes .. Ini epep komedi pertamaku jadi harap memaklumi^^.Happy
Reading!~
Di pagi yang cerah tepatnya di Dorm
Super Junior merupakan sesuatu yang special bagi para membernya,yang menyambut
pagi yang cerah secerah giginya EunHyun yang di sikat 17 kali setelah 2 minggu
kagak gosok gigi #Dicekekjewels.Bagaimana keramaian di dorm SuJu? Yuk intip
suaranya dari luar!!
Yesung : Yak ddangkoma jangan
makanin sofa mulu (?)
Ryeowook : Panciku mana?? Pasti di
embat Shindong Hyung lagi! Dasar pantat gorilla!!
Shindong : Wookie syalalalalala dung
ngek! Aku denger tau!
Ryeowook : mianhe Hyung *ciut
Shindong : dasar jigong
serigala,upil gajah loe!!
Sungmin : buset sadis bener tuh
Shindong : napa lo ngga seneng hah?
Hah?
Sungmin : …………………
Shindong : diem kan elu! Pada takut
sama gue
Sungmin : bukan Hyung,mulut Hyung
bau banget *Hoekss
Shindong : *ngibrit ke kamar mandi
Donghae : Hyung topiku mana??
Leeteuk : di atas meja
Heechul : Hyung heebum mana?
Leeteuk : di atas pohon (?)
Sungmin : Hyung CDku mana??
Leeteuk : Ngga tau lah emang Hyung
makanin CD kamu apa!
Shindong : Hyung makananku mana?
Leeteuk : lu pan baru makan!! Et dah
beras aja lu minum..
Siwon : Hyung celanaku mana??
Leeteuk : Itu kan di pake sama elu
won!!
Siwon : oh iya lupa ..
Yesung : Hyung tanganku manaaa??
Tanganku ilang masa
Leeteuk : Astagpirulloh (?) itu
ketutupan lengan baju somplak!!
EunHyuk : Hyung upil ku mana? Tadi
aku taro di meja .. Siapa yang nyuri? Harus telpon polisi neh!!
Leeteuk : ampuun bunuh aja gue!!!
*Frustasi
Ryeowook : siapa yang minta di bunuh
*bawabawapeso
Leeteuk : *guling guling di lantai
BRAKDUNGDOENGMEONGGGUKGUKGUK
*suaragaduhceritanya. Hyung kolorku di makan ddangkoma!! BRUKTOENGEOENG!!
Rasakan ini Yesung kau telah mencuri upilku!! Tak akan ku biarkan kau lolos
ciyatt!! DONGDUAKSLALALADUNGNGEK!
Oke Skip bagian itu daripada kita
semua menjadi gila berjama’ah,lebih baik kita tak perlu melihat aksi anarkis
anak-anak Super Junior
#dilemparmassa.
Hari sudah menunjukan pukul 8
pagi.Semua member bersiap-siap untuk kegiatan masing-masing.Dan yang mempunyai
kegiatan ada Shindong,Siwon,Yesung,Leeteuk dan HeeChul.Sedangkan yang laen asik
sendiri.Ada yang ngupil,ada yang ngegebukin ddangkoma (?),ada yang berantem dan
ada juga yang ngelanjutin tidurnya.
“Eh sungmin hyung,sungmin hyung!”
panggil Wookie
“Ada apa Wookie?”
“Masa ya tadi kan aku lagi
jalan-jalan,aku nemuin tas pink”
“Iya? Dimana? Kok ngga ngajak aku?”
“Lupa,orang tadi aku abis ke salon
(?).Terus tasnya diskon tau Hyung”
“Aih masa?”
“Bener deh.Beli kutang 2 dapet bonus
tuh tas!!”
“Jii boong banget .. Orang waktu itu
aku pernah nganterin Kyu beli CD se-pak kaga dapet apa-apa.Cuma dapet permen”
“Idih ngga percaya,yaudah.. Orang
aku ngeliat tasnya kok!” Wookie ngotot
“Alah baru tas doang aja ribut
banget sih dah kaya emak-emak keserempet bajaj aja” sambung Donghae yang asyik
mainin PSPnya Kyu yang nganggur
“Daripada elu keserempet angkot”
gerutu Sungmin
“Hyung kali tuh keserempet kereta
terus nemplok di kaca”
“Bisa aja ngelesnya kaya knalpot
bajaj” semprot Sungmin
“Ehh iya dong spion motor” balas
Donghae ngga mau kalah
“Ett dasar kolor Shindong!!”
“Hyung tuh Kaos kaki EunHyuk!!”
“dasar kutang siwon!!”
“CDnya Kyu!!”
“Upil donghae!!”
“Donghae mah emang gue kale Hyung
..”
“BERISIK! DIEM SEMUA!” semprot
seseorang di belakang mereka yang tak lain dan tak bukan adalah sang magnae
Kyuhyun.
“Kamu kenapa my honey? Kok
marah-marah??” ucap Sungmin sok perhatian
“JANGAN BERISIK!” ucap Kyu judes
membuat Sungmin shok.
“Mwo? My baby honey sweety tweety
lovely marah ..” ucap Sungmin dengan lebay udah kaya emak-emak kecopetan duit
tiga rebu.
“Kasihan Sungmin Hyung .. sabar ya”
ucap Donghae menepuk bahu Sungmin
“Diem lu,ikan salmon” semprot
Sungmin membuat Donghae shok
“Mwo? My sweety lovely honey boney
hyung marah..” ucap Donghae dengan lebay udah kaya nenek-nenek kecopetan duit
gopek.
“Lebay lu hyung” semprot Wookie
sekarang
“Oyy” panggil EunHyuk yang baru
keluar dari kamar
“PHA?” sahut HaeMinWook jutek
“Idih .. biasa kale,gak usah sampe
muncrat gitu ngomongnya” ujar Eunhyuk sambil ngelap mukanya.
“Eh .. Eh..” panggil EunHyuk lagi
“PHA?” sahut HaeMinWook jutek lagi
“Ishh yaudah sih .. ntar tua lho
marah-marah molo!!” dengus EunHyuk kesal
“Ada apa Hyuk Jae sayanggg??” ucap
Donghae sok di manis-manisin
“Iya hae sayang ..” balas EunHyuk
sok di amit-amitin eh salah di imut-imutin
“KENAPA EUNYOK!!” sekarang Hae
marah-marah
“Kagak .. cuma mau nanya” jawab
EunHyuk ciut
“Nanya apaan?” tanya Sungmin
“Gue ganteng nggak?” ujar EunHyuk
sambil berpose sok cool,jari telunjuk nempel di pipi terus nyengir kuda.
“Najis” jawab Sungmin jutek
“Ahelah kirain apaan .. najong
sekalee” semprot Wookie
“Loe bikin mood gue turun sekarang!
Jadi Loe,Gue,happy!” sambung Sungmin sok gaul terus ninggalin EunHyuk.
“Tuh orang bego banget sih? Ada mah
loe,gue,end ini malah loe,gue,happy.Pasti kaga lulus TK tuh orang” gerutu
EunHyuk monyong-monyong
“Ihh Hyukkie genit.Monyong-monyong
sama Hae,minta Hae cipok ya??” ujar Donghae kegeeran
“Idih najis,cipok nih CD” ucap
EunHyuk jengkel sambil nempelin CD ke muka Donghae
“Eh Hyuk,pokonya sekarang loe sama
gue kan udah happy,jadi jangan ngomong sama gue lagi” ucap Sungmin yang datang
tiba-tiba
“Hyung ngga lulus TK ya?? Ada juga
loe,gue end kali bukan loe,gue happy!” bela EunHyuk
“Suka-suka gue dong bacot-bacot
gue,masalah buat lo??” ucap Sungmin nyolot terus pergi ninggalin EunHyuk lagi
“Ih tuh nenek-nenek pinki dari tadi
ngomel-ngomel mulu” gerutu EunHyuk kesal sambil monyong-monyongin bibirnya lagi
“Hae awas lu minta cipok gua
gamparin muter-muter ke eropa” ancam EunHyuk
“Asikk! Hyukkie mau ngajak Hae ke
Eroppa!!” girang Hae
“Iya,tapi ke Eropanya lu nyangkut di
pesawat.” Ucap EunHyuk sadis
Tragedi di pagi hari yang nggak
jelas pun usai .. Waktu telah siang,semua member Super Junior yang tersisa pun
sibuk dengan acara Show masing-masing.Semua tampak happy-happy aja,kecuali
Sungmin sama EunHyuk yang lagi perang dengan slogan “Loe,Gue,Happy” dan KyuHyun
yang daritadi manyun-manyun mulu.
“Oyy KyuHyun mabro.What’s up men?
What happening neh??” ucap Donghae sok asik padahal ngga tau artinya sama
sekali
“Berisik ah”
“Woeyy Kyuhyun.Di dunia ini emang
berisik men.Karena penuh dengan manusia,kalau kaga berisik mah di dalem tanah
kuburan noh!!
“Iya Hyung.Kyu tuh lagi bête
bangeudtss” ucap KyuHyun mendadak alay.Umin yang mendengar Couplenya bête pun
langsung siap siaga yang menghampiri KyuHyun.
“KyuHyun bebep kamu kenapa? Kamu
cerita sama aku sayang .. tanpa kamu tuh aku galauu” ucap Umin membuat Donghae
muntah-muntah
“Iya Umin ayang .. aku tuh lagi bête
banget nih” ucap Kyuhyun sok manja
“Wae,Kyu?” sekarang Wookie mulai
mengeluarkan suara nyaringnya
“Aku-“
“Kalah main gaem?” tebak Donghae
“bukan,aku-“
“Oh,di putusin cewek ya?” potong
EunHyuk
“Bukan hyung-“ Kyu mulai erosi
daritadi ngomong di skip mulu
“Pasti kamu belum makan masakan
cheef Wookie tadi pagi !!” ucap Wookie narsis
“Apaan! Tadi si Kyu makan brutal
banget sampai nambah 3 kali” cibir EunHyuk
“Terus sekarang kamu kenapa
Kyu??”Umin mulai waras
“Umin aku-“
“Kamu kehilangan PSP??” tebak Umin
“Ih gimana sih .. daritadi ngomong
di skip mulu” gerutu KyuHyun yang sekarang udah erosi eh emosi
“TERUS KENAPAA??” ucap EunHaeMinWook
bersamaan
“AKU NGGA PUNYA PULSAAA” jawab
KyuHyu melas
“MWO? TELFON NGGA PERNAH SMS NGGA
PERNAH .. TERNYATA NGGA PUNYA PULSA CAPEKK DEH!!” ucap donghae menepok jidat
Sungmin yang ada di sampingnya
“Kurang ajar elu” ucap Umin dengan
death glarenya
“HARI GENE NGGA PUNYA PULSA? NGGA
JAMAN KALEEE” ucap EunHaeMinWook bersamaan.
“Siapa yang ngga punya pulsa?” tanya
nenek-nenek yang lewat di depan EunHaeKyuMinWook
“Aku,wae?”tanya KyuHyun datar
“Masih muda ngga punya pulsa.Nih gue
aja pulsanya 50rebu,blackberry lagi HP gue” ucap nenek-nenek itu norak
“Mwo? AKU NGGA PUNYA BLACKBERRY”
ucap EunHaeKyuMinWook melas bersamaan
.
.
.
#PLAKKK
~ Kyuhyun langsung beli pulsa di
conter HP terdekat.Karena cuma punya 3 rebu dia minjem ke Umin 1.500 terus ke
EunHyuk gopek.#Settdah pelit amat yak -__-
~Sungmin langsung nabung buat beli
Hape blackberry warna pink.Dia pun menjual semua barang-barang yang ada di dorm
termasuk ddangkoma dan heebum. #Umin siap-siap di cekek Yesung sama Heechul
~Ryeowook langsung ngejual-jualin
panci-pancinya buat tambahan beli blackberry.TV,kulkas juga dia tuker-tukerin
buat beli BlackBerry biar bisa BBMan sama sule #PLAKK
~EunHyuk langsung menjual video
Yadongnya ke teman-teman terdekatnya.1 file harganya 10.000won, untungnya
laris.Dalem hati dia bilang “EMAK,eunyok bisa beli blackberry baru huehehe.Bisa
nyimpen video Yadong lagi!”
~Donghae langsung nulis di
fanwarnya,”Siapa yang mau kencan sama Prince Hae?? Buruan,pendaftaran
terbatas.Syarat,seorang wanita bukan pria ya !! Pembayaran melalui Hape
blackberry” banyak sekali yang berminat dengan tawaran Hae,Hae pun senang
“Asyik! Bisa BBMan sama denny cagur!! Bisa belajar ngegombal neh .. huehehe”
Malam
harinya,Leeteuk,Shindong,Siwon,Yesung dan Heechul pulang bersama ke
dorm.Leeteuk pun membuka pintu Dorm dan langsung terkaget begitu melihat keadaan
dorm.
“KEMANA SEMUA BARANG-BARANG KITA??”
ucap Leeteuk dengan suara 6 oktaf ngalahin soimah (?)
“Mana HEEBUM?” Heechul ikut
teriak-teriak
“DDANGKOMA!! Pasti dia di culik sama
agen kejahatan” ucap Yesung asbak.
YeeChulTeuk pun memasuki dorm,dan
melihat EunHaeKyuMinWook sedang asyik BBMan sama BlackBerry baru mereka.Kecuali
Kyu yang HPnya masih esia #PLLAKXD.Ralat,kecuali Kyu yang HPnya masih biasa.
“KEMANA PERALATAN DORM???” tanya
Leeteuk berapi-api
“Buat beli BB” ucap MinWook kalem
“YAAAK!! JEDARDEUNGDOENGTOKTOKTOKMEONGGGGUKGUKGUKDONGNGEK!”
keributan tadi pagi pun kembali terjadi di malam hari.Memang di Dorm SuJu
selalu saja ramai dengan aksi anarkis mereka -_- #di timpuk.
Daripada kita ikut
anarkis lebih baik mimin pamit ^.~ #Kisseukisseu

Tidak ada komentar:
Posting Komentar